Sabtu, 11 Mei 2013

The Moon That Embraces The Sun, yuuuuk kita nonton :)

Okeee, siapa di sini yang ngga asing dengan judul itu?

Yep. The Moon That Embraces The Sun adalah sebuah drama korea yang tayang di televisi korea pada Januari 2012 lalu. Sekarang beredar banyak di tukang DVD, dan softfile nya juga sangat mudah didapat di beberapa situs hehehe.

I'm not really into Korea actually. Dulu saat SMA, ketika teman-teman meributkan semua tentang Korea, saya ngga terlalu excited. Ngga terlalu suka k-pop dan k-drama. Ngga suka jerit-jerit liat cowok-cowok mereka, ngga ikutan nyanyi Korea, ngga ikutan tes menghafal personil Suju, pokoknya ngga terlalu suka hal-hal berbau Korea. Jadi sampe sekarang pun tetep aja amatiran hehe..

Nah, si amatiran Korea ini akhir-akhir ini memiliki masalah, yaaah pokoknya masalah yang cukup membuat semuanya berantakan. Mood jadi hancur. Dengan hancurnya si mood ini kan jadi berimbas ke segala hal tuh, bikin makan ngga enak, pikiran ngga tenang, semuanya kacau deh.

Untungnya saya hidup di lingkungan dengan individu-individu super. Semua teman-teman sibuk memberi saya semangat dan motivasi supaya saya bisa move on :))
Nah, salah satunya Kak Ellie. Dengan penuh semangat '45, beliau merekomendasikan sebuah drama untuk membunuh waktu senggang saya. Daripada waktu-waktu tersebut terbuang percuma, cuma dipake buat saya bersedih dan nangis terus, mendingan dikasih sesuatu biar semangat lah. Apalagi kalo anak muda galau kan biasanya suka tuh sama yang gini-gini ahaha. Sampailah Kak Ellie menyodorkan laptopnya dan memaksa saya untuk menonton drama Korea ini.

The Moon That Embraces The Sun.



Wuhuuuuu... Dari episode pertama sudah berhasil membuat jantung saya berdegup kencang. Awalnya sempet ngerasa ngga sreg sih. Ada sesuatu yang bikin pengen matiin aja deh, ga minat. Tapi semakin ditonton makin seru dan makin penasaran hahaha. Adrenalin memuncak. Sejak sebulan terakhir ini, ini pertama kalinya bisa merasakan sensasi kayak gini lagi. Bisa bawel lagi cerita ke sana-sini tentang drama ini. Seruuuu abisnya :)) Mama pasti seneng banget kalo nonton drama ini, apalagi ceritanya tentang kerajaan-kerajaan gitu. She always like this kind of drama.

Well, Hingga detik ini, saya baru berhasil menyelesaikan 5 episode, dan beberapa menit lagi akan lanjut nonton lagi hihihi. Buat yang udah nonton, pssssst jangan ngasih spoiler yah. Soalnya banyak kejutan di drama ini yang pastinya sensasinya hilang kalo udah dapet bocoran. Sip. Nonton dulu aaaah :3 Nanti kalo udah selesai nonton akan bikin post lanjutan lagi aaah hahaha.
Catch 'cha later :*


Wanna share something? It's a pleasure :)

tweet me: www.twitter.com/indahyo

or come and see me: www.facebook.com/indahyo 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar